Kopilot Wings Air yang Ditemukan Bunuh Diri Baru 3 Bulan Menikah

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Kamis, 21 Nov 2019 16:19 WIB
Makam NA, kopilot Wings Air yang bunuh diri. (Bayu Ardi Isnanto/detikcom)
Makam NA, kopilot Wings Air yang bunuh diri. (Bayu Ardi Isnanto/detikcom)
Karanganyar - Kopilot Wings Air, NA (27), ditemukan tewas diduga karena bunuh diri. Tetangga di Karanganyar, Jateng, menyebut NA sebagai pemuda yang aktif di Karang Taruna kampung. Baru 3 bulan lalu dia menikah.

Setelah mengetahui kabar NA meninggal, warga mempersiapkan keperluan upacara pemakaman di rumah duka, Cangakan RT 01 RW 08, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar.

Ketua RW 08, Suparjo, mendapatkan informasi NA sakit dengan gejala lemas. NA ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kamar kosnya, Jalan Rawa Lele Gang Melati I RT 07 RW 10, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, pada Senin (18/11).

"Kabarnya meninggal, tidak ada kabar bunuh diri, kabarnya cuma sakit. Kondisinya lemas empat harian. Pintu kamarnya tidak bisa dibuka, akhirnya lewat jendela," kata Suparjo saat ditemui di rumahnya, Kamis (21/11/2019).


NA tiba di rumah duka pada Selasa (19/11) sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah dilakukan upacara dan doa-doa, NA dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Cangakan sekitar pukul 14.30 WIB.
Selanjutnya
Halaman
1 2