Polisi Periksa Ibu Remaja yang Mayatnya Terkubur di Pekarangan

Arbi Anugrah - detikNews
Senin, 18 Nov 2019 17:22 WIB
Garis polisi terpasang di lokasi penemuan mayat remaja terkubur di pekarangan rumah di Cilacap, Senin (18/11/2019). Foto: Arbi Anugrah/detikcom
Garis polisi terpasang di lokasi penemuan mayat remaja terkubur di pekarangan rumah di Cilacap, Senin (18/11/2019). Foto: Arbi Anugrah/detikcom
Cilacap - Polisi menyelidiki penemuan mayat remaja berinisial FH (18) yang terkubur di pekarangan rumah di Cilacap. Saat ini polisi memintai keterangan dari sang ibu, Sri Muhayati (57).

Kanit Reskrim Polsek Kroya Ipda Ibnu Said mengatakan, Sri masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Kroya. Meskipun demikian, Sri masih sulit diajak komunikasi.

"Ibunya sementara masih kita tangani dulu, saat ini masih susah diajak komunikasi," kata Ibnu, Senin (18/11/2019).


Sebelum mayat FH ditemukan terkubur di pekarangan rumahnya di Desa Bajing, Kecamatan Kroya, Cilacap, Sri selalu menyampaikan kepada warga bahwa FH berada di rumah ayahnya di Majenang.

Menurut tetangga Sri, Sumarti (58), warga yang curiga atas keberadaan FH menanyakan kepada ibunya dan selalu dijawab jika anaknya tersebut tengah berada di rumah ayahnya yang berada di Majenang. Kedua orang tua FH diketahui telah berpisah tak lama setelah menikah.


"Kan tanya di mana anaknya, dijawab dibawa bapak, terus tanya lagi masih jawab itu. Lama-lama tetangga ada yang telepon keluarga bapaknya, tapi jawabannya tidak dibawa," ucap Sumarti saat ditemui wartawan.




Tonton juga video Ada Jasad Manusia Dikubur di Lantai Musala Jember:

[Gambas:Video 20detik]



(rih/rih)