Pelaku Tabrak Lari Tewaskan Polisi di Sragen Akhirnya Serahkan Diri

Pelaku Tabrak Lari Tewaskan Polisi di Sragen Akhirnya Serahkan Diri

Andika Tarmy - detikNews
Sabtu, 16 Nov 2019 15:57 WIB
Ilustrasi kecelakaan motor. Foto: Edi Wahyono
Ilustrasi kecelakaan motor. Foto: Edi Wahyono
Sragen - Kasus tabrak lari yang menewaskan Bripka Kurniawan, anggota unit Intelkam Polsek Masaran, menemui titik terang. Pelaku tabrak lari diketahui telah menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

"Sudah Mas (pelaku menyerahkan diri). Saat ini lagi dalam pendalaman," kata Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan saat dimintai konfirmasi detikcom melalui pesan singkat, Sabtu (16/11/2019).


Yimmy menyebutkan, pelaku berinisial J-P, warga Kecamatan Kedawung, Sragen. Namun pihaknya belum dapat memberi keterangan lebih jelas, karena saat ini sedang dalam proses pendalaman.

"Kejadian dan lain-lain, masih dalam pendalaman kami," ujarnya singkat.

Berdasarkan informasi, saat ini pelaku tabrak lari sudah diamankan di Mapolres Sragen untuk dimintai keterangan. Berikut barang bukti sepeda motor yang dikendarai pelaku saat menabrak korban.


Seperti diberitakan, kejadian tabrak lari menewaskan Bripka Kurniawan pada Kamis (14/11). Korban tewas usai bertabrakan dengan pengendara motor lain di Jalan Sidodadi-Masaran, Dusun Driyan, Desa Sidodadi, Kecamatan Masaran. Pelaku sempat dikejar warga hingga Kebakkramat, Karanganyar.





Simak juga video Ada Info Korban Tabrak Lari Dibuang di Jalan, Polisi Beri Penjelasan:

[Gambas:Video 20detik]



(rih/rih)