detikNews
Jumat 15 November 2019, 14:34 WIB

Anggotanya Tewas Korban Tabrak Lari, Polres Sragen Bentuk Tim Buser

Andika Tarmy - detikNews
Anggotanya Tewas Korban Tabrak Lari, Polres Sragen Bentuk Tim Buser Bripka Kurniawan, korban tabrak lari di Sragen. (Foto: Istimewa)
Sragen - Polres Sragen membentuk tim khusus untuk mengungkap pelaku tabrak lari yang menewaskan Bripka Kurniawan, anggota Unit Intelkam Polsek Masaran.

"Kita sudah bentuk tim khusus di bawah pimpinan Wakapolres. Semoga dalam waktu dekat pelakunya bisa terungkap," kata Kasatlantas Polres Sragen, AKP Sugiyanto, Jumat (15/11/2109).

Sugiyanto melanjutkan, petugas saat ini sudah mengantongi plat nomor kendaraan yang diduga digunakan pelaku untuk menabrak korban. Namun pihaknya belum bisa mengungkapkannya ke publik, karena masih harus diselidiki kebenarannya.

"Nopol sudah kita print out di Samsat. Namun ini masih berdasarkan keterangan saksi mata. Masih perlu kita dalami apakah betul nopol tersebut milik pelaku," ujar Sugiyanto.


Untuk membantu pengungkapan, lanjutnya, tim TAA Polda Jateng juga akan turun untuk melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan.

"TAA Polda (Jateng) akan olah TKP, waktunya kapan kami belum bisa sampaikan. Ini kami masih berduka, belum banyak yang bisa kami sampaikan. Yang jelas kami fokus mengungkap dulu, modusnya apa, apakah ada unsur kesengajaan," kata Sugiyanto.

Seperti diberitakan, kejadian tabrak lari menewaskan Bripka Kurniawan, Kamis (14/11). Korban tewas usai bertabrakan dengan pengendara motor lain di jalan Sidodadi - Masaran, tepatnya di Dusuh Driyan, Sidodadi, Masaran.

Pelaku sempat dikejar warga hingga Kebakkramat, Karanganyar, namun berhasil melarikan diri.
(mbr/mbr)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com