detikNews
2019/11/11 11:49:38 WIB

Polisi Dalami Motif Pembunuhan Sadis Wanita Penjaga Warung Pemalang

Robby Bernardi - detikNews
Halaman 1 dari 2
Polisi Dalami Motif Pembunuhan Sadis Wanita Penjaga Warung Pemalang TKP pembunuhan wanita penjaga warung di Pemalang, Jawa Tengah. Foto: Robby Bernardi/detikcom
Pemalang - Polisi telah menangkap pembunuh wanita penjaga warung di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut), Pemalang. Hingga saat ini motif di balik aksi sadis pelaku berinisial IR masih didalami polisi.

"Motifnya masih kita dalami. Yang jelas dia seorang diri melakukannya," ujar Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan saat dihubungi detikcom, Senin (11/11/2019).

IR ditangkap polisi saat melarikan diri di Pasar Senen, Jakarta, Minggu (10/11). Polisi juga telah mengamankan istri siri IR yakni CS dan anak CS, OW.


Usai melancarkan aksi sadisnya, jelas Kristanto, IR pulang ke rumahnya di Pekalongan. IR pulang dengan menggunakan pakaian yang berlumuran darah dan membawa handphone milik korban yang juga penuh darah.

Barang bukti baju berlumur darah yang sempat dibuang ke sungai. Barang bukti baju pelaku pembunuhan berlumur darah yang sempat dibuang ke sungai. Foto: Robby Bernardi/detikcom

CS kemudian membuang baju penuh darah itu ke sungai yang tak jauh dari rumahnya. Sedangkan handphone milik korban dijual oleh OW.



Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com