detikNews
Kamis 17 Oktober 2019, 17:03 WIB

Polisi Buru Teman Dekat dari Perempuan Difabel yang Tewas dalam Karung

Robby Bernardi - detikNews
Polisi Buru Teman Dekat dari Perempuan Difabel yang Tewas dalam Karung Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Hery Hariyanto, Kamis (17/10/2019). Foto: Robby Bernardi/detikcom
Pekalongan - Polres Pekalongan telah memastikan bahwa perempuan yang ditemukan tewas dalam karung merupakan korban pemerkosaan dan penganiayaan. Polisi mengaku saat ini telah mengantongi identitas terduga pelaku.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Hery Hariyanto mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan, terduga pelaku seorang pria yang dalam kurun waktu terakhir ini dekat dengan korban.

"Setelah kita lakukan pemeriksaan saksi-saksi, kita lagi memburu terduga pelaku yang saat ini sudah kabur," kata Hery kepada detikcom, Kamis (17/10/2019).


"Kita masih memburunya. Nanti kita kabari, mohon doanya agar terselesaikan dengan cepat," ujar Hery.

Sementara itu dari hasil otopsi, perempuan difabel itu dipastikan merupakan korban perkosaan dan penganiayaan.

"Ya, dari hasil otopsi semalem, ada luka di bagian kemaluan dan luka lebam di beberapa bagian tubuhnya. Korban perkosaan dan penganiayaan," terangnya.


Diberitakan, mayat korban ditemukan terbungkus dalam karung di kebun kosong bantaran Sungai Sragi Baru, Dukuh Blimbing Lor RT 02 RW 02, Desa Blimbing Wuluh, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan, Rabu (16/10/2019).

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang tengah mencari rumput di sekitar lokasi kejadian pada pukul 14.00 WIB.


(rih/rih)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com