Mayat Wanita dalam Karung Pakai Kaus Bertulis SDN 02 Depok Pekalongan

Robby Bernardi - detikNews
Rabu, 16 Okt 2019 18:06 WIB
Penemuan mayat perempuan dalam karung di Pekalongan. Foto: Robby Bernardi/detikcom
Pekalongan - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di Pekalongan. Berikut ini ciri-ciri mayat tersebut, salah satunya mengenakan kaus bertuliskan SDN 02 Depok, Siwalan, Pekalongan.

"Setelah (karung) dibuka ternyata jenis kelaminnya wanita. Ciri-cirinya kulit kuning langsat, tinggi sekitar 150 cm, dia menggunakan kaus olahraga yang ada tulisannya SDN 02 Depok, Siwalan," jelas Kepala Desa Blimbing Wuluh, Riyanto kepada detikcom di lokasi penemuan mayat, Dukuh Blimbing Lor, RT 02, RW 02, Desa Blimbing Wuluh, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan, Rabu (16/10/2019).

Mayat perempuan itu ditemukan terbungkus karung pupuk warna putih ukuran 50 kg di kebun kosong, bantaran Sungai Sragi Baru.


Riyanto menjelaskan bahwa mayat tersebut ditemukan warga yang sedang mencari rumput pada pukul 14.00 WIB. Mayat tersebut kini telah dievakuasi ke RSUD Kraton.

"Tidak ada bau menyengat. Karung masih tertutup rapat dengan seutas tali hitam. Setelah dibuka muncul kaki manusia. Kemudian melaporkan ke warga dan pihak desa," katanya.


Simak juga video "Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kolong Jembatan Sungai Rangkui" :

[Gambas:Video 20detik]

(sip/sip)