Penemuan Mayat Wanita Dalam Karung Gemparkan Warga Pekalongan

Robby Bernardi - detikNews
Rabu, 16 Okt 2019 18:05 WIB
Penemuan mayat wanita dalam karung di bantaran Sungai Sragi Baru, Desa Blimbing Wuluh, Siwalan, Kabupaten Pekalongan, Rabu (16/10/2019). Foto: Robby Bernardi/detikcom
Pekalongan - Warga Desa Blimbing Wuluh, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan digemparkan dengan adanya penemuan mayat yang terbungkus dalam karung. Mayat ditemukan di kebun kosong bantaran Sungai Sragi Baru, Dukuh Blimbing Lor RT 02 RW 02.

Mayat dalam karung tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang tengah mencari rumput di sekitar lokasi kejadian pada pukul 14.00 WIB.

"Ada warga yang melaporkan ke kami, ada mayat yang terbungkus dalam karung. Kami teruskan ke polisi dan langsung ke lokasi," kata Kepala Desa Blimbing Wuluh, Riyanto, saat ditemui detikcom di lokasi kejadian, Rabu (16/10/2019).


Diceritakan Riyanto, awalnya warga Desa Tengeng Wetan bernama Danuri (63), tengah mencari rumput terkejut dengan adanya karung pupuk warna putih ukuran 50 kg yang mencurigakan.

"Tidak ada bau menyengat. Karung masih tertutup rapat dengan seutas tali hitam. Setelah dibuka muncul kaki manusia, kemudian melaporkan ke warga dan pihak desa," jelasnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2