detikNews
2019/10/10 16:46:32 WIB

Keluarga di Brebes Kaget FD Terlibat Penusukan Wiranto

Imam Suripto - detikNews
Halaman 1 dari 2
Keluarga di Brebes Kaget FD Terlibat Penusukan Wiranto Rumah FD, pelaku penyerangan Wiranto, di Brebes, Kamis (10/10/2019). Foto: Imam Suripto/detikcom
Brebes - Pihak keluarga kaget mendengar kabar FD turut diamankan terkait peristiwa penusukan Menko Polhukam Wiranto. Diberitakan, perempuan berusia 20 tahun itu diamankan bersama pria pelaku penusukan berinisal SA.

"Keluarga terus terang kaget (FD terlibat penusukan Wiranto), (dan) mendengar dia (diduga) terlibat jaringan ISIS," kata Rahayu (32), kerabat dekat FD saat ditemui di rumahnya di Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Brebes, Jawa Tengah, Kamis (10/10/2019) sore.



Selama ini, lanjut Rahayu, kemenakannya ini tidak menunjukan perilaku aneh. Hanya saja FD sejak kecil dikenal sebagai seorang yang pendiam.

"Tidak ada perilaku aneh-aneh. Orangnya kan pendiam dari kecil," jelanya.

Pada tahun 2016, terang Rahayu, FD merantau ke Jakarta. Selama merantau FD hanya pulang sekali dalam setahun yaitu setiap lebaran. Setelah itu dia kembali ke Jakarta.

"Kalau pulang juga di rumah saja," ujar Rahayu.


Diberitakan, Menko Polhukam Wiranto ditusuk dengan senjata tajam oleh seorang pria di Pandeglang, Banten. Akibatnya, Wiranto mengalami luka tusuk di tubuh bagian depan.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com