detikNews
2019/10/10 13:25:47 WIB

Takmir Masjid Kampus Sebut Rektorat Janji Surati UAS, Ini Respons UGM

Usman Hadi - detikNews
Halaman 1 dari 2
Takmir Masjid Kampus Sebut Rektorat Janji Surati UAS, Ini Respons UGM Kepala Bagian Humas dan Protokol UGM, Iva Aryani. Foto: Usman Hadi/detikcom
Sleman - Ketua Takmir Masjid Kampus UGM, Mashuri Maschab, menyebut pihak kampus berjanji akan berkirim surat ke Ustaz Abdul Somad (UAS). Isi surat tersebut yaitu untuk memberitahukan bahwa pimpinan kampus yang menghendaki kuliah umum UAS dibatalkan.

Kepala Bagian Humas dan Protokol UGM, Iva Aryani, belum bisa berkomentar banyak terkait janji berkirim surat ke UAS seperti yang diungkap oleh Mashuri.

"Saya belum bisa memberikan komentar, karena saya tidak tahu perjanjian itu," kata Iva saat ditemui wartawan di Kantor Bagian Humas dan Protokol Layanan Informasi Publik, di Gedung Pusat 'Balairung' UGM, Kamis (10/10/2019).

Sebelumnya, Mashuri menyatakan bahwa Wakil Rektor Bidang Pendidikan, Pengajaran dan Kemahasiswaan UGM, Djagal Wiseso Marsono, berjanji kepada dirinya akan berkirim surat ke UAS. Janji itu keluar saat dirinya bertemu dengan Djagal.


"Pak Djagal tadi (dalam pertemuan kemarin) menjanjikan seperti yang saya minta. Karena UGM merasa berwenang, ya sudah kalau gitu buat saja surat resmi ke UAS bahwa UGM (menolak kuliah umum)," ungkap Mashuri.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com