Ayah di Demak Bunuh Diri Usai Habisi Nyawa Anaknya

Wikha Setiawan - detikNews
Jumat, 27 Sep 2019 21:54 WIB
Foto: Istimewa/detikcom
Demak - Seorang ayah diduga bunuh diri setelah menghabisi nyawa anaknya sendiri di Desa Kebonbatur RT 07, RW 02 Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak. Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian setempat.

Dari informasi yang dihimpun, Adinda Widyaningtyas (3) ditemukan tewas bersimbah darah di atas kasur. Diduga, korban dihabisi oleh ayahnya sendiri, Sapto Widodo (47), sebelum akhirnya bunuh diri.

Mulanya, Arif Rizky pulang sekolah sekira pukul 10.30 WIB, namun tidak dapat masuk rumah karena pintu terkunci. Dia terpaksa menunggu di rumah tetangganya.

Lama menunggu hingga pukul 16.00 WIB, Sri Ningsih (47), ibu korban pulang dan memaksa masuk ke rumah melalui jendela. Dia terkejut melihat anak ketiganya itu tidak bernyawa dengan penuh darah di atas kasur. Di lantai terbujur jasad suaminya dengan luka sayat di leher.

"Ibu korban yang terkejut itu lalu teriak meminta tolong kepada warga lain. Iya awalnya pintu rumah terkunci, dan ibu korban masuk lewat jendela dapur," ujar Kasatreskrim Polres Demak AKP Aris Munandar kepada wartawan, Jumat (27/9/2019).
Selanjutnya
Halaman
1 2