detikNews
Rabu 18 September 2019, 16:14 WIB

Celana Dalam Wanita Hilang Sebelum Teror Penjamahan oleh Pria Bercadar

Rinto Heksantoro - detikNews
Celana Dalam Wanita Hilang Sebelum Teror Penjamahan oleh Pria Bercadar Kantor Desa Kroyo, Kecamatan Gebang, Purworejo (Rinto Heksantoro/detikcom)
Purworejo - Ada cerita menarik sebelum aksi teror pria bercadar menjamah belasan perempuan di Desa Kroyo, Kecamatan Gebang, Kabupaten Purworejo. Ternyata banyak pakaian dalam milik warga setempat, terutama wanita, yang raib saat dijemur.

"Dulu sebelumnya banyak pakaian dalam wanita yang hilang saat dijemur, kemudian muncul pria yang bercadar ini," kata Kepala Desa Kroyo, Suprayitno, saat ditemui detikcom di kantornya, Rabu (18/9/2019).


Suprayitno menyebut warganya menganggap pelaku ini sedang mendalami ilmu hitam.

"Warga sini malah mengatakan bahwa pelaku sedang belajar ilmu hitam. Apa pun itu, yang jelas perilakunya aneh dan tidak wajar," ujarnya.

Celana Dalam Wanita Hilang Sebelum Teror Penjamahan oleh Pria BercadarKepala Desa Kroyo, Suprayitno. (Rinto Heksantoro/detikcom)

Belasan warga Desa Kroyo menjadi korban penjamahan sosok misterius tersebut. Para korban yang mengaku didatangi oleh pelaku ketika mereka sedang terlelap. Mulai siswi SMA hingga wanita yang sudah menikah tak luput jadi sasaran pelaku.

"Ada yang masih SMA, remaja, bahkan ibu-ibu. Aksi ini sejak 4 bulan lalu," ungkap Suprayitno.


Simak juga video "3 Tahun Tak Ditahan, Pelaku Cabul di Madiun Akhirnya Dieksekusi":

[Gambas:Video 20detik]


(skm/skm)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com