detikNews
Jumat 06 September 2019, 10:12 WIB

Usai Belanja di Beringharjo, Iriana dan Mufidah Tinggalkan Malioboro

Usman Hadi - detikNews
Usai Belanja di Beringharjo, Iriana dan Mufidah Tinggalkan Malioboro Iriana Jokowi dan Mufidah Kalla meninggalkan kawasan Malioboro. Foto: Usman Hadi/detikcom
Yogyakarta - Ibu Negara Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla sempat mampir berbelanja di Pasar Beringharjo Yogyakarta. Sejumlah barang dibeli oleh keduanya.

Iriana dan Mufidah mengawali kegiatannya di Yogyakarta dengan berbelanja. Keduanya keluar berjalan kaki dari Istana Kepresidenan atau Gedung Agung Yogyakarta pukul 08.46 WIB.

Tak lama setelah keluar dari Gedung Agung Yogyakarta keduanya menghampiri pedagang kaki lima di Jalan Margo Mulyo, di Kawasan Malioboro Yogyakarta. Keduanya membeli kaus.


Setelahnya, keduanya menuju Pasar Beringharjo juga untuk berbelanja. Kurang lebih 30 menit Iriana dan Mufidah berbelanja di Beringharjo.

Iriana mulai menyisiri Pasar Beringharjo sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah membeli beberapa dagangan mereka keluar pukul 09.36 WIB, lalu melanjutkan berjalan kaki di Jalan Margo Mulyo.


Kehadiran keduanya disambut meriah oleh warga. Bahkan ada seorang ibu-ibu yang mencoba menghampiri Iriana untuk berswafoto. Permintaan itu pun dikabulkan oleh Iriana.

Puas berbelanja, Iriana dan Mufidah menuju bus untuk melanjutkan kegiatannya. Setelah ini keduanya dijadwalkan menghadiri sosialisasi bahaya narkoba di Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta.
(ush/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com