HUT Kebumen, PT KAI Daop 5 Purwokerto Beri Diskon Tiket 10%

HUT Kebumen, PT KAI Daop 5 Purwokerto Beri Diskon Tiket 10%

Rinto Heksantoro - detikNews
Jumat, 16 Agu 2019 08:53 WIB
Foto: Rinto Heksantoro/detikcom
Foto: Rinto Heksantoro/detikcom
Kebumen - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-390 Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, PT KAI Daop 5 Purwokerto memberikan potongan harga tiket sebesar 10 % untuk beberapa kereta api (KA). Hal tersebut dilakukan sekaligus sebagai bentuk sosialisasi gerakan menggunakan transportasi massal KA.

PT Kereta Api Indonesia Daop 5 Purwokerto memberikan diskon 10% untuk pembelian tiket KA Sawunggalih, KA Wijayakusuma dan KA Kutojaya Utara. Kebijakan tersebut dilakukan untuk memperingati HUT Kabupaten Kebumen yang jatuh pada setiap tanggal 21 Agustus.

"Dalam rangka partisipasi PT KAI Daop 5 Purwokerto pada kegiatan HUT Kabupaten Kebumen, ada diskon 10% untuk pembelian tiket KA," kata Manager Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto, Supriyanto, Jumat (16/8/2019).


Diskon untuk pembelian tiket KA Sawunggalih, KA Wijayakusuma dan KA Kutojaya Utara ini berlaku mulai pembelian tanggal 15 Agustus 2019 dan untuk keberangkatan dari Stasiun Kebumen tanggal 18 hingga 31 Agustus 2019.

Tiket promo diskon 10% dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Kebumen ini bisa diperoleh di seluruh loket penjualan tiket KA di stasiun-stasiun terdekat. Tahun 2019 ini, Kabupaten Kebumen sendiri merayah HUT yang ke-390.


Masyarakat diharapkan bisa memanfaatkan kesempatan diskon ini. Meski harga tiket lebih murah, namun PT KAI tetap memberikan pelayanan maksimal dengan mengutamakan keselamatan dan keamanan perjalanan KA beserta penumpang dan barang yang diangkutnya.

"Kami harap masyarakat dapat memanfaatkan semaksimal mungkin promo ini dan menjadikan kereta api sebagai moda transportasi andalan bagi masyarakat," lanjut Supriyanto. (mbr/mbr)