Pria Lansia di Blora Tewas Dibunuh Tetangganya

Arif Syaefudin - detikNews
Kamis, 15 Agu 2019 21:03 WIB
Foto: detik
Blora - Seorang warga Blora, ditemukan tewas dengan sejumlah luka pada tubuhnya, pada Kamis (15/8/19) malam. Ia diduga dibunuh oleh tetangganya sendiri.

Korban adalah Mujari (70) warga Dukuh Cerme, Desa Pojokwatu Kecamatan Sambong, Blora. Sementara terduga pelaku yang merupakan tetangga korban sendiri, Bagio (25) kini telah diamankan kepolisian.

Kasatreskrim Polres Blora AKP Herry Dwi Utomo menjelaskan korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Sementara terduga pelaku masih dalam proses interogasi di Mapolres Blora.

"Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Blora. Nampaknya memang pelaku ini ada indikakasi mengidap stres. Kami masih mendalami. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal, ada luka banyak di kepala korban memang," terang Herry saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Salah seorang warga setempat, Tarmidi mengatakan jasad korban ditemukan di pekarangan rumah miliknya, sekitar pukul 18.30 WIB. Jasadnya ditemukan dalam kondisi bersimbah darah pada bagian kepalanya.

"Saat ditemukan kepalanya sudah banyak darah, itu ditemukan warga di pekarangan. Saat ditemukan, pelaku juga masih di lokasi, megangi batu. Mungkin korban dipukuli pakai batu itu," kata Tarmidi.

Saat jasad korban ditemukan, di sebelahnya terdapat Bagio yang diduga pelaku sedang memegang batu di tangannya. Bagio sendiri diketahui mengidap gangguan jiwa akibat depresi.

"Kalau pelaku kan memang ini stres. Sering jalan-jalan keliling desa. Gak tahu juga kok bisa membunuh, padahal orangnya biasa saja, gak pernah marah-marah," terangnya.
(bgk/bgs)