Mobil Camat di Purworejo Tertabrak KA

Mobil Camat di Purworejo Tertabrak KA

Rinto Heksantoro - detikNews
Selasa, 30 Jul 2019 20:19 WIB
Foto: Dok Polsek Purwodadi/detikcom
Foto: Dok Polsek Purwodadi/detikcom
Purworejo - Mobil dinas Camat Purwodadi Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah tertabrak Kereta Api (KA) saat menyeberangi rel tanpa palang pintu. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namum bodi mobil ringsek dan pengemudi mengalami luka-luka.

Kecelakaan terjadi antara KA Solo Ekspres dan mobol pelat merah nopol AA 154 AC yang dikemudikan oleh Camat Purwodadi, Hery Raharjo (40) warga Kelurahan Pangen Juru Tengah, Kecamatan Purworejo, pada Selasa (30/7/2019) malam.

"Betul, yang tertabrak kereta mobilnya pak Camat Purwodadi," kata Kapolsek Purwodadi, AKP Sutrisno ketika dihubungi detikcom, Selasa (30/7/2019) malam.

Sebelum kecelakaan terjadi, korban yang mengemudikan mobil sendiri tanpa penumpang itu melintasi rel tanpa palang pintu di Desa Plandi, Kecamatan Purwodadi. Karena kurang hati-hati dan tidak memperhatikan lintasan rel, mobil korban bagian belakang tertabrak KA Solo Ekspres yang melaju dari arah barat hingga terguling.

"Pak Camat baru pulang dari Desa Tlogorejo terus nyeberang rel kereta, tiba tiba mobil bagian belakang ketabrak kereta Solo Ekpres. Jadi sudah nyeberang setengah lebih, katanya korban nggak lihat kalau ada kereta," lanjutnya.

Tidak ada korban dalam kejadian itu, namun mobil terlihat ringsek. Korban yang luka-luka pun merasa kaget atas kejadian naas yang menimpanya.

"Korban cuma luka-luka dan shock, tadi langsung telepon saya pak Camat," tutupnya.
(bgk/bgs)