detikNews
Jumat 19 Juli 2019, 11:25 WIB

Bejat! Pria di Purworejo Ini Tega Cabuli Anak Tirinya yang Masih SD

Rinto Heksantoro - detikNews
Bejat! Pria di Purworejo Ini Tega Cabuli Anak Tirinya yang Masih SD Pelaku pencabulan anak tiri yang masih duduk di bangku SD. Foto: Rinto Heksantoro/detikcom
Purworejo - Seorang pria di Purworejo, Jawa Tengah tega mencabuli anak tirinya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Tersangka mengaku nekat melakukan tindakan bejatnya lantaran tak kuat menahan nafsu setelah ditinggal istrinya bekerja ke luar kota.

Tersangka adalah S (33) warga Kutoarjo, Purworejo. Pria itu tega mencabuli anak tirinya yang masih duduk di bangku kelas 6 SD berkali-kali. Perbuatan bejatnya ia lakukan pada malam hari di rumah tersangka.

"Tersangka adalah ayah tiri dari korban. Telah melakukan tindakan cabul lebih dari sekali di rumah tersangka. Korban sendiri masih di bawah umur," ungkap Kapolsek Kutoarjo, AKP Markhotib ketika menggelar pers rilis, Jumat (19/7/2019).

Sebelum mencabuli korban, tersangka merayu dan mengiming-imingi korban dengan makanan. Bahkan, tersangka sempat beberapa kali mengajak korban untuk berhubungan badan tapi korban selalu menolak.


Karena merasa tertekan, korban pun bercerita kepada saudaranya tentang apa yang dialaminya hingga ibu korban yang tak lain adalah istri tersangka mengetahui hal tersebut dan melaporkan tersangka kepada polisi Tersangka pun akhirnya dibekuk oleh petugas beberapa hari lalu di rumahnya.

"Korban menjadi trauma atas kejadian itu sehingga cerita sama pamannya dan diteruskan ke ibunya kemudian ibu korban melapor ke kami dan tersangka kami tangkap," lanjutnya.

Sementara itu, tersangka mengaku nekat melakukan tindakan bejatnya lantaran tak kuat menahan nafsu setelah ditinggal istrinya pergi bekerja di Jakarta sejak setahun lalu dan hanya beberapa bulan sekali pulang. Tersangka yang berprofesi sebagai buruh serabutan itu sendiri telah menikah dengan ibu korban sejak tahun 2013 lalu.


"Ya karena nafsu, terakhir ketemu istri saya kan dua bulan lalu karena istri saya kerja di Jakarta," ucapnya.

Dari kasus tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa beberapa pakaian korban serta bukti visum et repertum dari petugas medis. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini tersangka harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Kutuorjo dan bakal dijerat pasal 82 Jo 76 E UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.



Tonton juga video Biadab, Pria di Jambi Tega Cabuli Anak Balitanya:

[Gambas:Video 20detik]


(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com