detikNews
Senin 15 Juli 2019, 17:31 WIB

Selama Pelarian, Pelaku Minta Istri Pantau Berita tentang Mutilasi

Arbi Anugrah - detikNews
Selama Pelarian, Pelaku Minta Istri Pantau Berita tentang Mutilasi Pelaku mutilasi, Deni Prianto di Polres Banyumas. Foto: Arbi Anugrah/detikcom
Banyumas - Selama dalam pelariannya, pelaku mutilasi, Deni Prianto (37) sempat memantau berita tentang kasusnya di internet. Dia bahkan meminta istrinya ikut memantau berita.

"Saya belum tahu dicari polisi. Waktu terakhir itu, saya itu habis nonton berita terus saya WA istri saya. 'Coba lihat itu mutilasi di Google'," kata Deni di hadapan polisi saat konferensi pers di Mapolres Banyumas Senin (15/7/2019).

Deni mengatakan bahwa dia melihat berita tentang penemuan potongan korban mutilasi saat berada di bengkel. Saat itu, kata Deni, dia baru saja selesai menukarkan kendaraan milik korban di sebuah showroom.


"Itu pas di bengkel itu Pak, yang habis tukeran (mobil korban) sama Xenia, saya kebetulan pas lihat berita waktu yang punya bengkel nyalain TV," jelasnya.

Deni kemudian memberitahu istrinya bahwa dialah pelaku mutilasi tersebut.

"Iya, Pak sempat kasih tahu pertama kali pulang, (Deni bilang pada istrinya) 'kamu kan ngira-ngira aku selingkuh terus, itu yang kamu kira aku selingkuh sama dia, aku mutilasi, kalau tidak percaya lihat aja sendiri'," ujarnya mengulangi percakapannya dengan sang istri.


Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun menambahkan bahwa istri Deni hanya diam saat mendengar pengakuan tersebut.

Istri Deni baru mengungkapkan kasus tersebut setelah polisi datang untuk mencari Deni.

"Jadi istrinya sempat nanya dan dia jawabnya itu, itu sudah saya mutilasi itu. Reaksi istri takut, tapi dia diam sampai akhirnya dia mengakui," ucapnya.




Tonton Video Pengakuan Pemutilasi Wanita PNS yang Hebohkan Banyumas:

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Pengakuan Pemutilasi Wanita PNS yang Hebohkan Banyumas"
[Gambas:Video 20detik]

(arb/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com