detikNews
Senin 15 Juli 2019, 16:49 WIB

Deni Pemutilasi Sengaja Bikin Akun FB Palsu untuk Gaet Korban

Arbi Anugrah - detikNews
Deni Pemutilasi Sengaja Bikin Akun FB Palsu untuk Gaet Korban Jumpa pers kasus mutilasi di Polres Banyumas. Foto: Arbi Anugrah/detikcom
Banyumas - Korban mutilasi, Komsatun Wachidah (51) berkenalan dengan pelaku, Deni Prianto di media sosial Facebook. Deni ternyata sengaja membuat akun palsu untuk menggaet korban.

"Dia ternyata setelah bebas (dari penjara) mencari korban dengan cara membuat akun Facebook palsu dengan nama akun Thunder Flash. Kemudian dia mencari mangsa perempuan-perempuan yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan materi," ujar Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun dalam jumpa pers di kantornya, Senin (15/7/2019).

Hingga akhirnya, Deni berkenalan dengan Komsatun melalui akun tersebut. Perkenalan keduanya kemudian dilanjutkan melalui Whatsapp.


"Jadi dia mencari dan pada akhirnya ketemu dengan korban melalui sarana Facebook itu. Kemudian pertemuan di Facebook ini ditindaklanjuti secara Intens melalui nomor whatsApp," ujarnya.

Dalam akun Facebooknya tersebut, Deni mengaku bekerja di bidang pelayaran dan berkantor di Jakarta. Bahkan, Deni mengeidt fotonya dengan menggunakan seragam.

"Ya dulu memang saya bikin akun Facebook itu, Pak. Buat ngelobi-ngelobi cewek pak. Baru ini Pak (korban KW)," akunya.



Tonton Video Pemakaman Korban Mutilasi di Temanggung:

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Pengakuan Pemutilasi Wanita PNS yang Hebohkan Banyumas"
[Gambas:Video 20detik]

(arb/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com