detikNews
Minggu 14 Juli 2019, 11:37 WIB

Pamit Kerja, Dokter Ayu Sudah 4 Hari Hilang Tak Ada Kabar

Pradito Rida Pertana - detikNews
Pamit Kerja, Dokter Ayu Sudah 4 Hari Hilang Tak Ada Kabar Ayu Cahyaning Pramesti hilang sejak empat hari yang lalu. Foto: Istimewa
Bantul - Seorang Dokter asal Bantul, Ayu Cahyaning Pramesti (29) menghilang sejak tanggal 10 Juli. Ayu sebelumnya berpamitan untuk berangkat kerja di sebuah Rumah Sakit, tapi hingga saat ini keberadaannya belum diketemukan.

Suami Ayu, Edy Sutrisno (31) menjelaskan bahwa pada tanggal 10 Juli Ayu berpamitan untuk berangkat kerja ke Rumah Sakit PKU Bambanglipuro, Bantul. Menurut Edy, Ayu berangkat dari rumah sekitar jam 8 pagi dengan mengendarai sepeda motor N-Max warna putih bernomor polisi B 3431 CGO.

Sedangkan untuk pakaian yang dikenakan Ayu saat berangkat kerja adalah jaket berwarna hitam dengan tulisan IPSI Bontang, baju berwarna cokelat dan celana berwarna hitam.

"Tapi dia (Ayu) tidak sampai tujuan (Rumah Sakit PKU Bambanglipuro) dan sampai sekarang tidak diketahui keberadaannya," ujar Edy saat dihubungi detikcom, Minggu (14/7/2019).


Mengetahui hal tersebut, warga Desa Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Bantul ini mencoba mencari keberadaan Ayu. Tak hanya Edy, rekan-rekan Ayu juga turut melakukan pencarian. Namun pencarian mereka tak kunjung membuahkan hasil.

"Karena itu saya lapor (orang hilang) ke polisi (Polres Bantul) pada tanggal 12 (Juli) kemarin," kata Edy.

Menurut Edy, hingga saat ini ia belum mengetahui keberadaan Ayu. Karena itu, ia bersama rekan-rekannya sekarang masih berupaya mencari keberadaan dokter yang beralamatkan di Dusun Kaliputih, Desa Pendowoharjo, Kecamatan Sewon, Bantu ini.


"Dia (Ayu) baru dua bulan bekerja (di Rumah Sakit PKU Bambanglipuro), dan saat ini kami masih mencari keberadaannya (Ayu)," ujarnya.

Edy menambahkan, ia berharap jika ada warga yang melihat Ayu agar segera menghubunginya di nomor 085701880004. Menurutnya, Ayu memiliki ciri-ciri berkulit putih, bertinggi badan 167 CM dan memiliki tanda lahir berupa tahi lalat di atas bibir sebelah kanan.

Simak Video "Kampung Dolanan Bantul"
[Gambas:Video 20detik]

(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed