Jokowi-Prabowo Bertemu di MRT, Ganjar: Keren!

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Sabtu, 13 Jul 2019 17:39 WIB
Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom
Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom
Semarang - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ikut senang dengan adanya pertemuan Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Ganjar menganggap pertemuan itu keren karena bertemu di tempat terbuka.

Ganjar mengatakan pertemuan dua tokoh itu bisa dilihat langsung masyarakat sehingga banyak yang memuji. Keduanya juga memberikan narasi positif yang adem.

"Pertemuan di stasiun itu menurut saya bagus, ya, keren gitu di tempat yang masyarakat bisa melihat. Masyarakat mengelukan, Pak Jokowi, Pak Prabowo. Keduanya juga memberikan narasi positif," kata Ganjar usai melihat kualifikasi MXGP di Sirkuit Mijen Semarang, Sabtu (13/7/2019).

Ganjar kemudian berpesan untuk para pendukung 01 dan 02 kembali bersatu dan tidak ada lagi saling nyinyir karena dua pemimpin sudah saling bertemu.

"Mulai titik ini dan seterusnnya kembali bersatu membangun bangsa. Kita pesan saja followers 01 dan 02 mari terima dengan lapang dada, jangan ada nyinyir. Dua pemimpin kita sudah bertemu. Tiba saatnya suatu yang ditunggu hadir. Saya ikuti di sosial media, keren, walau masia ada satu dua orang nyinyir. Mari semangat bangun bangsa," jelas Ganjar.



Simak Juga 'Hormat, Salam dan Pelukan Hangat Jokowi-Prabowo':

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Ganjar Ajak Alumni UGM Berkontribusi di Pemerintahan Jokowi-Amin"
[Gambas:Video 20detik]
(alg/bgs)