detikNews
Sabtu 13 Juli 2019, 14:30 WIB

Deny, Mayat dalam Karung di Blora Dikenal Sebagai Anak Punk

Arif Syaefudin - detikNews
Deny, Mayat dalam Karung di Blora Dikenal Sebagai Anak Punk Foto: Arif Syaefudin/detikcom
Blora - Deny Triyanto, mayat dalam karung yang ditemukan di kawasan hutan jati wilayah Desa Kalisari Kecamatan Randublatung Blora semasa hidupnya menjalani aktifitas sebagai anak punk.

Hal tersebut diungkapkan oleh keluarganya yang mengakui bahwa Deny tergabung dalam komunitas anak jalanan itu. Bahkan Deny disebut keluarga jarang berada di rumah.

Juremi, paman korban menyebut keponakannya tersebut kerap pergi dari rumah bersama teman-temannya hingga berhari-hari. Pulang ke rumah hanya sesekali saja, itupun tak pernah dalam waktu yang cukup lama.

"Kesehariannya itu kadang pulang, kadang enggak. Itu dia kan ikut anak-anak punk gitu. Kemarin 2 hari pulang, terus pergi, pulang sehari, terus pergi lagi. Lha yang terakhir itu tanggal 7 pergi, tanggal 8 sempat kasih kabar lagi di Randublatung," kata Juremi kepada wartawan.

Deny yang masih berusia 16 tahun, menurut Juremi tidak sekolah lagi. Terakhir mengenyam pendidikan di salah satu MTs Negeri di Kecamatan Jepon, Blora. Namun kemudian Deny keluar dan ikut bergabung dengan anak-anak punk.

"Belum SMA, putus sekolah pas masih MTs. Ya terus ikut-ikutan itu jadi anak punk," kata Juremi.

Pengungkapan identitas Deny sendiri bermula ketika keluarga membca pemberitaan di sejumlah media. Ciri-ciri berupa tato bintang dan tato tulusan Mbeng di bagian dada korban yang kemudian meyakinkan keluarga.

"Mbaknya Deny ini lihat di berita kok ada tato bintang di tangannya sama dengan adiknya. Terus tadi kita coba cek ke rumah sakit, pas dikeluarkan dari penyimpanan jenazah itu, ternyata benar. Ada tato tulisan Mbeng di dadanya, itu ya Deny," jelasnya.



Simak Video "Mayat dalam Karung di Blora Berjenis Kelamin Laki-laki"
[Gambas:Video 20detik]

(bgk/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed