detikNews
Sabtu 13 Juli 2019, 08:49 WIB

Misteri Tato Bintang di Tubuh Mayat dalam Karung di Blora

Arif Syaefudin - detikNews
Misteri Tato Bintang di Tubuh Mayat dalam Karung di Blora Foto: Arif Syaefudin/detikcom
Blora - Identitas mayat terbungkus karung yang ditemukan di hutan jati Blora terungkap. Selain berjenis kelamin laki-laki, salah satu ciri yang berhasil diidentifikasi polisi adanya tato bintang.

Berdasarkan hasil autopsi sementara yang dilakukan oleh tim DVI Polda Jawa Tengah mendapatkan sejumlah petunjuk terkait ciri-ciri korban tanpa identitas itu. Korban diperkiarakan sudah meninggal lebih dari 3 hari yang lalu.

Korban berjenis kelamin laki-laki, memiliki tinggi badan sekitar 170 sentimeter. Serta terdapat tato bergambar bintang pada bahu lengan sebelah kiri.

Pada tubuh korban juga terdapat sejumlah luka seperti luka bekas cekikan pada leher korban, serta luka bekas hantaman benda tumpul pada kepala bagian belakang. Korban juga mengalami sejumlah luka lecet pada bagian kaki.

"Hasil sementara, luka di kepala belakang akibat benda tumpul. Ada indikasi (korban) meninggal akibat kekerasan benda tumpul di kepala belakang," papar Kasatreskrim Polres Blora AKP Herry Dwi Utomo kepada detikcom.

"Kami sudah berhasil mengungkap identitas. Korban warga Jepon, atas nama Deni Triyanto," ungkap Herry Dwi Utomo.

Menurutnya Korban adalah Deni Triyanto (16) warga Kelurahan Jepon RT 6/RW 2, Kecamatan Jepon, Blora. Keluarga korban juga telah dihubungi dan mendatangi RSUD dr R Soetijono Blora. Sedangkan pihak kepolisian hingga kini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus hingga pelaku tertangkap.

Sementara Kapolsek Randublatung AKP Supriyo menyebut, yang pertama kali menerima laporan penemuan mayat dari warga bernama Ramijan, seorang penggembala sapi.

"Saat itu saksi sedang gembala sapinya. Kemudian sapinya pada ngembiro (takut), sehingga saudara saksi mendekat dan mengetahui adanya karung putih tersebut. Lalu ia meminta bantuan dari warga lainnya untuk mengecek isi karung," paparnya.

Saat mayat korban sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Polisi masih menyelidiki untuk menungkap motif dan pelakunya.



Tonton video Mayat dalam Karung di Blora Berjenis Kelamin Laki-laki:

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Mayat dalam Karung di Blora Berjenis Kelamin Laki-laki"
[Gambas:Video 20detik]

(bgk/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed