detikNews
Sabtu 13 Juli 2019, 07:55 WIB

Identitas Mayat dalam Karung di Blora Terungkap

Arif Syaefudin - detikNews
Identitas Mayat dalam Karung di Blora Terungkap Foto: Arif Syaefudin/detikcom
Blora - Identitas mayat terbungkus karung yang ditemukan di kawasan hutan jati petak 113 KRPH Jati Kusumo masuk wilayah Desa Kalisari Kecamatan Randublatung Blora, akhirnya terungkap.

Korban bernama Deni Triyanto (16) warga Kelurahan Jepon RT 6/RW 2, Kecamatan Jepon, Blora. Setelah terungkap identitas, polisi kemudian menyerahkan kepada pihak keluarga untuk pemakaman.

"Kami sudah berhasil mengungkap identitas. Korban warga Jepon, atas nama Deni Triyanto," papar Kasatreskrim Polres Blora AKP Herry Dwi Utomo kepada detikcom.

Setelah identitas korban, Herry optimis pihaknya akan segera mengungkap kasus tersebut, termasuk mendapatkan identitas pelaku.

"Korban adalah warga Blora, harapannya kami juga bisa segera mengungkap identitas pelaku," imbuh Herry melalui sambungan telepon.

Sebelumnya, seorang penggembala sapi warga Desa Kalisari menemukan jasad korban dalam kondisi terbungkus karung berwarna putih. Berada di kawasan hutan jati yang berjarak sekitar 100 meter dari jalan raya Blora- Randublatung.

Korban berjenis kelamin laki-laki yang memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 170 sentimeter. Pada tubuhnya terdapat tatto bergambar bintang pada bagian bahu lengan kiri. Saat ditemukan dan diperiksa tim Inafis, kondisi jasadnya terdapat luka bekas cekikan dan bekas hantaman benda tumpul pada kepala bagian belakang.



Tonton video Mayat dalam Karung di Blora Berjenis Kelamin Laki-laki:

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Mayat dalam Karung di Blora Berjenis Kelamin Laki-laki"
[Gambas:Video 20detik]

(bgk/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed