detikNews
Jumat 12 Juli 2019, 11:43 WIB

Ditemukan Dalam Karung, Pria Bertato Bintang Tewas Lebih dari 3 Hari Lalu

Arif Syaefudin - detikNews
Ditemukan Dalam Karung, Pria Bertato Bintang Tewas Lebih dari 3 Hari Lalu Evakuasi jasad dalam karung di Blora. Foto: Arif Syaefudin/detikcom
Blora - Warga Desa Kalisari Kecamatan randublatung, Blora menemukan karung yang berisi mayat berjenis pria tak dikenal di kawasan hutan jati, Kamis (11/7) malam. Diduga, pria dalam karung itu sudah meninggal lebih dari 3 hari.

Kasatreskrim Polres Blora AKP Herry Dwi Utomo mengatakan, kondisi mayat saat pertama kali ditemukan sudah dalam keadaan mulai membengkak.

"Kondisinya itu mulai membengkak, namun untungnya masih utuh. Kemungkinan itu lebih dari tiga hari, atau seminggu meninggalnya," kata Herry saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (12/7/19).

Hingga kini mayat dalam karung tersebut masih dalam proses identifikasi oleh tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jawa Tengah di ruang jenazah RSUD dr R Soetijono Blora.


Ciri-ciri korban yakni berjenis kelamin laki-laki itu diprediksi berusia 25 tahun. Selain itu, pria tersebut memiliki tinggi badan sekitar 170 cm dan ada tato bergambar bintang pada bahu lengan sebelah kiri.

"Untuk hasil sementara luka bagian luar ditemukan kaki lecet, dan bekas cekikan di leher korban," kata Herry kepada wartawan.



Ia pun berharap proses identifikasi korban dapat berjalan dengan lancer meski kondisi korban sudah sulit untuk dikenali. Ia pun mengimbau kepada warga apabila ada anggota keluarga yang hilang dengan ciri-ciri tersebut dapat melapor ke kantor polisi terdekat.

Simak Video "Mayat dalam Karung di Blora Berjenis Kelamin Laki-laki"
[Gambas:Video 20detik]

(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed