detikNews
Jumat 12 Juli 2019, 11:36 WIB

Ada Luka Bekas Cekikan pada Leher Mayat Dalam Karung di Blora

Arif Syaefudin - detikNews
Ada Luka Bekas Cekikan pada Leher Mayat Dalam Karung di Blora Mayat pria dalam karung diautopsi di ruang jenazah RSUD dr R Soetijono Blora. Foto: Arif Syaefudin/detikcom
Blora - Proses identifikasi terhadap mayat dalam karung yang ditemukan di kawasan hutan jati di Blora sudah dimulai. Petugas menyebut sempat menemukan adanya bekas luka cekikan pada leher korban.

Kasatreskrim Polres Blora AKP Herry Dwi Utomo menyebut, selain luka bekas cekikan pada leher korban, ditemukan pula luka luar yakni lecet pada kaki korban.

"Untuk hasil sementara luka bagian luar ditemukan kaki lecet, dan bekas cekikan di leher korban," kata Herry saat kepada wartawan di ruang jenazah RSUD dr R Soetijono Blora, Jumat (12/7/19).


Korban hingga saat ini masih belum diketahui identitasnya. Ciri-ciri dari mayat korban adalah berjenis kelamin laki-laki, berusia sekitar 25 tahun memiliki tinggi badan 170 cm. Saat ditemukan korban mengenakan kaus dan celana berwarna hitam."

"Ada tato di bahu lengan sebelah kiri. Iya di bahu itu. Itu yang baru secara kasat mata terlihat," papar Herry.

Jasad misterius tersebut ditemukan oleh salah seorang penggembala sapi di kawasan hutan jati petak 113 KRPH Jati Kusumo Desa Kalisari Kecamatan Randublatung Blora pada Kamis (11/7) malam.


Pertama kali ditemukan, korban terbungkus karung berwarna putih.

"Saat itu saksi sedang gembala sapinya. Kemudian sapinya pada ngembiro (takut), sehingga saudara saksi mendekat dan mengetahui karung itu. Lalu meminta bantuan dari warga lainnya untuk mengecek isi karung," jelas Kapolsek Randublatung AKP Supriyo.

Simak Video "Mayat dalam Karung di Blora Berjenis Kelamin Laki-laki"
[Gambas:Video 20detik]

(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed