detikNews
Jumat 12 Juli 2019, 07:50 WIB

Mayat Misterius Dalam Karung di Blora Berjenis Kelamin Laki-laki

Arif Syaefudin - detikNews
Mayat Misterius Dalam Karung di Blora Berjenis Kelamin Laki-laki Evakuasi mayat dalam karung di Blora. Foto: Arif Syaefudin/detikcom
Blora - Sesosok mayat ditemukan di dalam karung yang tergeletak di kawasan hutan petak 113 KTPH Jati Kusumo masuk wilayah Deda Kalisari Kecamatan Randublatung, Blora. Mayat tersebut dipastikan berjenis kelamin laki-laki.

"Korban berjenis kelamin laki-laki," ujar Kasatreskrim Polres Blora AKP Herry Dwi Utomo saat dihubungi detikcom, Jumat (12/7/2019).

Herry menyebut saat ini jasad korban telah dievakuasi di RSUD dr R Soetijono Blora. Rencananya tim Dokkes Polda Jawa Tengah akan mengautopsinya siang ini.

"Kami saat ini sedang menunggu tim dari Dokkes Polda, nanti mereka yang akan melakukan autopsi di RSUD Blora. Soal kondisi korban, nanti akan kita ketahui setelah dilakukan autopsi," imbuhnya.


Mayat dalam karung ditemukan di kawasan hutan Desa Kalisari Kecamatan Randublatung Blora pada Kamis (11/7) malam. Mayat ditemukan oleh salah seorang penggembala sapi yang merupakan warga setempat.

"Saat itu saksi sedang gembala sapinya. Kemudian sapinya pada ngembiro (takut), sehingga saudara saksi mendekat dan mengetahui karung itu. Lalu meminta bantuan dari warga lainnya untuk mengecek isi karung," kata Kapolsek Randublatung AKP Supriyo.

Simak Video "Identitas Mayat Dalam Karung di Polman Terungkap"
[Gambas:Video 20detik]

(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com