Sudah 10 Hari, Pelaku Tabrak Lari Overpass Solo Masih Diburu

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Kamis, 11 Jul 2019 15:46 WIB
Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom
Solo - Sejak peristiwa tabrak lari di overpass atau jalan layang Manahan Solo pada 1 Juli 2019, polisi masih masih belum menangkap pelaku. Polisi mengaku masih menyelidiki kejadian ini.

"Masih kita selidiki," kata Kasatlantas Polresta Surakarta, Kompol Busroni saat ditemui di kantornya, Kamis (11/7/2019).

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (1/7) dini hari. Korban yang bernama Retnoning Tri (54) meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Keluarga mengaku sudah ikhlas dengan meninggalnya Retnoning. Namun pelaku diminta beritikad baik dengan datang ke rumah korban.

"Kami sudah ikhlas dengan kepergian ibu. Tapi saya harap pelakunya beritikad baik datang ke rumah dan meminta maaf," kata anak korban, Harry Setiawan saat dihubungi detikcom, Senin (11/7).

Harry bercerita, bahwa peristiwa itu terjadi saat ibunya dalam perjalanan pulang dari mengantarkannya ke Terminal Tirtonadi, Solo.

"Saya berangkat sekitar pukul 02.00 WIB. Biasanya naik ojek, tapi saat itu ibu saya sendiri yang ingin mengantarkan saya," tuturnya.

Setelah naik bus menuju Kudus, sekitar pukul 02.30 WIB dia mendapatkan telepon dari keluarga bahwa ibunya menjadi korban tabrakan. Harry yang sudah sampai Boyolali, memutuskan kembali ke Solo.

Simak Video "Innova di Malang Jadi Bulan-bulanan Massa, Ternyata Terlibat Tabrak Lari"
[Gambas:Video 20detik]
(bai/sip)