detikNews
Kamis 11 Juli 2019, 10:56 WIB

Ada Pensil Alis dan Pinset di Dekat Potongan Kepala Gosong di Banyumas

Arbi Anugrah - detikNews
Ada Pensil Alis dan Pinset di Dekat Potongan Kepala Gosong di Banyumas Polisi memeriksa lokasi penemuan potongan kepala, kaki dan tangan di Banyumas. Foto: Arbi Anugrah/detikcom
Banyumas - Polisi menduga potongan kepala, tangan dan kaki gosong yang ditemukan di Banyumas adalah seorang perempuan. Di dekat jasad korban ditemukan beberapa benda di antaranya pensil alis dan pinset.

"Hasil temuan di TKP dan dari hasil autopsi itu diperkirakan adalah perempuan,. Karena di TKP itu ditemukan kancing celana jeans, pinset, pensil alis dan rautan pensil. Lalu ditemukan rambut dengan panjang 18 centimeter, dan ukuran rahang kecil," jelas Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun saat dihubungi detikcom, Kamis (11/7/2019).


Korban diduga dibunuh dengan cara dibekap lalu dimutilasi. Selain itu, dari hasil autopsi ditemukan trauma benda keras di bagian kepala.

"Kemudian dari tengkorak yang ditemukan itu lidah menjulur dan tergigit gigi atas dan gigi bawah. Hasil dari dokter itu kemungkinan korban dibekap oleh pelaku," ujarnya.


Hingga saat ini identitas pelaku belum terungkap. Namun polisi sudah mengidentifikasi terduga pelaku. Hal ini diketahui polisi dari keterangan saksi.

Bambang mengungkap ada saksi yang melihat pelaku di lokasi kejadian beberapa jam sebelum potongan tubuh korban ditemukan.


Simak Video "Penemuan Potongan Tubuh Manusia Gosong di Banyumas"

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Pengakuan Pemutilasi Wanita PNS yang Hebohkan Banyumas"
[Gambas:Video 20detik]

(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed