detikNews
Kamis 04 Juli 2019, 13:03 WIB

Molotov Kenai Penyimpanan Barbuk di Kantor Laka Lantas Magelang Kota

Eko Susanto - detikNews
Molotov Kenai Penyimpanan Barbuk di Kantor Laka Lantas Magelang Kota Bekas gosong akibat molotov di kantor Unit Laka Lantas Polres Magelang Kota. Foto: Eko Susanto/detikcom
Magelang - Rumah dinas Ketua DPRD Kota Magelang dan kantor Laka Lantas Polres Magelang Kota dilempar molotov oleh orang tak dikenal. Molotov di kantor Unit Laka Lantas Polres Magelang Kota mengenai tempat penyimpanan barang bukti.

Berdasarkan pantauan detikcom di kantor Unit Laka Lantas Polres Magelang Kota, Kamis (4/7/2019), tempat penyimpanan barang bukti berada di belakang kantor. Bekas gosong akibat molotov tampak di tanah dekat barang bukti mobil di tempat tersebut.

Selain bekas gosong, ada pula bekas pecahan kaca di sekitar titik tersebut.


Tidak tampak ada garis polisi yang dipasang di tempat kejadian perkara. Penjagaan di kantor Laka Lantas Polres Magelang Kota juga tampak normal.

"Tadi malam ada kejadian pelemparan botol berisi bahan bahan minyak tanah di dua tempat. Di depan rumah Ketua DPRD Kota Magelang dan Kantor Laka Lantas," ujar Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Madhi kepada wartawan Lapangan Dlimas, Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Kamis (4/7/2019).

Idham mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (3/7) malam.


Polisi masih menyelidiki kasus ini. Termasuk memeriksa rekaman CCTV.

Saat ini, masih didalami sama penyidik. Kerusakan nggak ada. Belum tahu jenisnya," katanya.

Simak Video "Pelempar Molotov ke Kantor Polisi dan Rumdin Ketua DPRD Dibekuk!"
[Gambas:Video 20detik]

(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com