Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Magelang Dilempar Bom Molotov

Eko Susanto - detikNews
Kamis, 04 Jul 2019 12:23 WIB
Bekas api akibat bom molotov yang dilempar ke rumah dinas Ketua DPRD Kota Magelang.Foto: Eko Susanto/detikcom
Magelang - Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Magelang, Budi Prayitno di Jalan Diponegoro No 55, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal. Kasus ini, kini masih dalam pengusutan penyidik Reskrim Polres Magelang Kota.

"Tadi malam ada kejadian pelemparan botol berisi bahan bahan minyak tanah di dua tempat. Di depan rumah Ketua DPRD Kota Magelang," kata Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Madhi.

Hal ini disampaikan Idham kepada wartawan di sela-sela bakti sosial dan pembagian sembako Polda Jateng dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 di Lapangan Dlimas, Tegalrejo, Kabupaten Magelang, Kamis (4/7/2019).

Berdasarkan pemantauan di tempat kejadian perkara (TKP), untuk di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Magelang, lemparan tersebut mengenai pintu garasi. Bahkan, pintu garansi terlihat ada bekasnya hingga gosong-gosong.

Adapun untuk pelaku sejauh ini masih penyelidikan penyidik Polres Magelang Kota. Termasuk pula rekaman CCTV yang berada di Rumah Dinas Ketua DPRD.

"Masih dalam penyelidikan, kejadian sekitar jam 22.25 WIB. Saat ini, masih didalami sama penyidik. Kerusakan nggak ada. Belum tahu jenisnya," katanya.

Simak Video "Super Nampol! Balungan Pedas Khas Magelang"
[Gambas:Video 20detik]
(sip/sip)