detikNews
Senin 24 Juni 2019, 20:33 WIB

Anjing Gigit Bocah di Sebuah Vila di Sleman Milik Adik Boy William

Ristu Hanafi - detikNews
Anjing Gigit Bocah di Sebuah Vila di Sleman Milik Adik Boy William Foto: dok. Michael Raymond
Sleman - Dua ekor anjing yang menggigit bocah perempuan, JC (6), di Vila dan Restoran Sawah Joglo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), ternyata milik adik artis Boy William, Raymond Hartanto. Namun saat ini, kepemilikan anjing disebut sudah pindah tangan.

"Kedua anjing itu milik adiknya Mas Boy William, dulunya milik adiknya Mas Boy, Mas Raymond Hartanto," kata General Manager Vila dan Restoran Sawah Joglo, Ibnu Prasetya Nugraha, saat dihubungi wartawan, Senin (24/6/2019).

"Tapi, setelah vilanya, aset, properti sudah beralih kepemilikan. Anjingnya jenis samonyet dan herder," lanjutnya.

Ibnu menjelaskan, vila sebelumnya memang milik Boy William. Namun pada 2016, vila dijual Boy kepada Samuel, warga negara Swiss.



"Untuk kepemilikan, saat ini vila bukan lagi milik Mas Boy William. Malam ini saya konfirmasi. Vila berdiri 2014, tahun 2016 dialih kepemilikannya. Owner saat ini bapak ibu saat ini ada di Jakarta, Ibu Ira WNI dan suami Pak Samuel, warga negara Swiss," terangnya.

"Mobil juga dulu milik Mas Boy, anjingnya dikasih ke owner yang sekarang. Kalau mobil juga saya yang membeli karena dijual murah Mas Boy. Saya sudah kerja lama sama Mas Boy, sebagai kenang-kenangan. Saat menjual vila, properti, saya juga, mobil, dijual semua. Anjingnya kalau dibawa ke luar kota, ribet, makanya anjing diberikan kepada yang sekarang," sambungnya.


Tonton videonya di bawah.

[Gambas:Video 20detik]


(bgk/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com