detikNews
Selasa 28 Mei 2019, 14:34 WIB

Kembalikan Mobil Curiannya, Maling di Pati Ini Juga Surati Korban

Arif Syaefudin - detikNews
Kembalikan Mobil Curiannya, Maling di Pati Ini Juga Surati Korban Surat yang ditinggalkan pencuri mobil untuk korbannya. Foto: Istimewa
Pati - Seorang pencuri secara diam-diam mengembalikan mobil curiannya kepada korbannya di Pati. Selain mobil, sang pencuri menyelipkan selembar surat permintaan maaf yang ditulisnya untuk si korban.

"Ada surat permintaan maaf, sekarang suratnya baru di kantor polisi. Ya isinya intinya minta maaf, terus barangnya dikembalikan tapi tidak sempurna sedia kala, terus barang lainnya dijual buat beli makan sama beli bensin. Ya kayanya emang sengaja itu," kata pemilik mobil, Sri Hartatik, saat dihubungi detikcom, Selasa (28/5/19).

Mobil jenis Suzuki Ertiga bernomor polisi K 9005 FH dicuri dari Sri Hartatik yang merupakan warga Desa Mojo Kecamatan Cluwak. Mobil tersebut dikembalikan lengkap dengan kunci dan STNK yang menempel pada dashboard mobil.


Sri mengaku kaget bercampur senang ketika mobil miliknya yang hilang digondol pencuri pada tanggal 1 Mei lalu, tiba-tiba ditemukan di jalanan kampung tak jauh dari rumahnya, kemarin.

"Kemarin pagi ditemukan keponakan saya di persil (kebun karet dan tempat kandang ayam). Dia menemukan ketika hendak memberi makan ayam. Dia lihat ada mobil seperti milik saya, di dalamnya ada kunci mobil dan STNK atas nama saya," kata Sri.



(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed