DetikNews
Kamis 16 Mei 2019, 15:25 WIB

Warga Wonogiri Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Aris Arianto - detikNews
Warga Wonogiri Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Korban tewas tercebur sungai di Wonogiri (Foto: Dok. Polres Wonogiri)
Wonogiri - Sri Mulyani (39), warga Dusun Pengkol RT 1 RW 1 Desa Pengkol, Kecamatan Jatiroto, Wonogiri, ditemukan tewas, Kamis (16/5/2019). Korban ditemukan mengambang di aliran Sungai Pringjowo.

"Korban ditemukan tewas mengambang oleh warga sekitar yang sedang mencari rumput," ujar Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo.

Korban kali pertama ditemukan Wasiyem (45). Saat tengah mencari rumput dia melihat ada sesuatu yang mengambang di Sungai Pringjowo. Ketika dilihat lebih seksama, ternyata benda mengambang itu adalah sesosok tubuh manusia.


Dia lalu meminta tolong warga lain yang kebetulan ada di sekitar sawah, lalu mereka mengangkat tubuh korban. Setelah sampai di daratan korban telah meninggal dunia.

Dari hasil visum Kepala Puskesmas Jatiroto, dokter Agung Vermansyah, bersama anggota Polsek Jatiroto dipimpin Kapolsek Jatiroto Iptu Unggul Tri Wasisto, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Berdasarkan keterangan warga di sekitar lokasi, korban sedang mengusir burung di sawah. Korban memiliki riwayat penyakit epilepsi," tutur dia.
(mbr/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed