DetikNews
Kamis 09 Mei 2019, 16:35 WIB

Iming-imingi HP, Pria di Brebes Tega Cabuli Anak Tiri

Imam Suripto - detikNews
Iming-imingi HP, Pria di Brebes Tega Cabuli Anak Tiri Foto: Imam Suripto/detikcom
Brebes - Seorang warga Tanjung, Brebes, Jawa Tengah ditangkap polisi karena melalukan pencabulan terhadap anak tirinya. Korban yang masih di bawah umur itu diiming-imingi akan dibelikan HP oleh tersangka.

Tersangka adalah Sunarto (40) warga Desa Sarireja, Kecamatan Tanjung, Brebes. Tersangka melakukan pencabulan terhadap anak tiri hingga 5 kali.

Aksi tersangka yang dilakukan terhadap korban sejak masih duduk di kelas 5 Sekolah Dasar. Aksi bejat ini terungkap setelah pihak keluarga merasa curiga karena korban mengeluh sakit dibagian perut. Bahkan korban sempat berujar takut hamil.

Dari pengakuan itu, ibu korban mendesak agar korban menceritakan kejadian sebenarnya. Kepada ibu kandungnya, korban mengaku telah dicabuli oleh ayah tirinya. Setelah ada pengakuan korban, keluarga kemudian melapor pada polisi. Pelaku langsung diamankan di Mapolres Brebes.

Tersangka Sunarto mengaku sudah melakukan pencabulan terhadap anak tirinya itu sebanyak empat kali. Semua dilakukan saat rumah dalam kondisi sepi atau saat ibu korban sedang tidur. Selama melakukan aksinya itu, Sunarto kerap mengiming-imingi korban akan membelikan sebuah hanphone

"Sudah empat kali. Sebelum melakukan aksi itu saya menonton video porno di hanphone saya," ungkap Sunarto dihadapan petugas.

Kasat Reskrim Polres Brebes AKP Tri Agung Suryomicho menjelaskan, visum terhadap korban sudah dilakukan. Hasilnya sudah ada ditangan penyidik.

"Kejadian ini dilakukan sekitar 3 tahun lalu. Namun karena ada laporan korban, maka pihak pelaku sudah kami amankan," katanya.


(bgk/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed