2 Pemuda di Kudus Jatuh dari Lantai 4 Usai Pesta Miras, 1 Tewas

Akrom Hazami - detikNews
Senin, 06 Mei 2019 15:19 WIB
Pemuda tewas jatuh dari lantai 4 usai pesta miras di Kudus (Foto: dok. warga)
Pemuda tewas jatuh dari lantai 4 usai pesta miras di Kudus (Foto: dok. warga)
Kudus - Dua pemuda jatuh dari lantai 4 Pasar Kliwon di Kecamatan Kota, Kudus, Jateng, usai melakukan pesta minumas keras (miras), Senin (6/5/2019). Satu orang tewas dan lainnya mengalami kondisi luka parah.

Jenazah korban tewas telah diserahkan ke keluarga dan dimakamkan hari ini di daerah asalnya di Brebes. Sementara korban luka menjalani perawatan di RSUD dr Loekmono Hadi, Kudus.

Korban tewas adalah Eka Prasetya Nugroho (21) warga Brebes yang mengontrak rumah di Kramat, Kecamatan Kota, Kudus. Korban luka adalah Muh Ali warga Nganjuk, Jatim. Sedangkan satu temannya masih belum diketahui dan tidak terjatuh.


Kejadian menggegerkan salah satu pasar besar di Kudus ini didapati warga Senin sekitar pukul 09.30 WIB. Sejumlah warga yang mulai beraktivitas kaget. Hal itu menjadi tontonan warga. Tak lama kemudian, tiba polisi dan medis dari Puskesmas Rendeng tiba di lokasi.

Wakapolsek Kota, Iptu Hartono, mengatakan polisi membenarkan ada kejadian tersebut. "Satu orang meninggal dunia, dan satu luka. Sedang satu lainnya bernama Ahmad, hingga saat ini masih kami cari," ujarnya.

Informasi yang didapat polisi dari korban luka, sejak Senin dinihari 3 pemuda itu melakukan pesta minuman keras di lantai 4 Pasar Kliwon, tepatnya di tempat parkir. Mereka minum dan tertidur sampai pagi.


Pagi hari, Eka terbangun kemudian berjalan dan tersandung pembatas pinggiran gedung. Eka terjatuh dari ketinggian 5 meter. Korban Muh Ali berupaya menolong namun gagal. Justru Muh Ali ikut terjatuh.

Muh Ali mengalami luka serius di tangan dan kaki sehingga harus dirawat di RSUD dr Loekmono Hadi. (mbr/mbr)