DetikNews
Rabu 10 April 2019, 19:10 WIB

Rumah Eks Ketua Golkar Wonosobo Jadi Posko Pemenangan Prabowo

Uje Hartono - detikNews
Rumah Eks Ketua Golkar Wonosobo Jadi Posko Pemenangan Prabowo Rumah mantan Ketua Golkar Wonosobo yang jadi posko pemenangan Prabowo-Sandiaga. Foto: Uje Hartono/detikcom
Wonosobo - Setelah dipecat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Wonosobo, Triana Widodo kini menjadi Ketua Forum Aliansi Relawan Prabowo-Sandiaga di Wonosobo. Tak hanya itu, rumah Triana kini menjadi posko pemenangan Prabowo di Wonosobo.

Berdasarkan pantauan detikcom Rabu (10/4/2019) rumah Triana Widodo di Jalan Raya Banyumas, Wonosobo terlihat spanduk berukuran besar di pintu masuk rumah. Dalam spanduk tersebut terdapat foto Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno serta nomor urut 02.

Selain itu, terdapat tulisan Posko Relawan Terpadu di spanduk tersebut. Namun, bendera Partai Golkar masih terlihat berkibar di rumah Triana.

"Meski sudah diberhentikan sebagai ketua DPD Partai Golkar Wonosobo, saya masih resmi menjadi kader Golkar. Dan sekarang, rumah saya dijadikan posko terpadu relawan Prabowo-Sandi di Wonosobo," ujarnya kepada wartawan di rumahnya, Rabu (10/4/2019).


Menurutnya, dengan adanya posko terpadu ini untuk memudahkan komunikasi antar posko pemenangan Prabowo-Sandi di Wonosobo. Keputusan ini setelah dilakukan rapat koordinasi dengan para relawan Prabowo-Sandi lainnya di Wonosobo.

"Seperti relawan emak-emak, veteran dan beberapa relawan Prabowo-Sandi lainnya," kata dia.

Selain rumahnya digunakan sebagai posko terpadu, Triana Widodo juga ditunjuk sebagai ketua forum alinasi relawan Prabowo-Sandi di Wonosobo. Ia bersama relawan dan partai pengusung Prabowo-Sandi Wonosobo menargetkan pasangan nomor urut 02 menang pada Pilpres nanti.


"Jadi kami tidak menargetkan menang berapa persen. Kami tidak ingin muluk-muluk, tetapi kami tetap target Prabowo-Sandi menang di Wonosobo," ucapnya.

Triana Widodo diberhentikan sebagai ketua DPD Partai Golkar Wonosobo setelah beralih mendukung Prabowo-Sandi. Sikap ini berlawanan dengan Partai Golkar yang mengusung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed