detikNews
Jumat 05 April 2019, 19:07 WIB

Sandi: Semua Antusias Menyapa, Momentum Perubahan Makin Terasa

Pradito Rida Pertana - detikNews
Sandi: Semua Antusias Menyapa, Momentum Perubahan Makin Terasa Sandiaga kampanye di Gunungkidul (Foto: Pradito R Pertana/detikcom)
Gunungkidul - Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno mengawali kegiatan kampanye terbuka di Gunungkidul dengan menyantap nasi merah, ayam goreng, sayur dan kerupuk. Sandi nampak bersemangat dan menyampaikan keyakinan momentum perubahan semakin terasa.

Sandi beserta rombongan datang di Rumah Makan Terrace Petroek, Jalan Jogja-Wonosari, Dusun Karangsari, Desa Nglanggeran, Kecamatan Patuk, Gunungkidul. Sandi langsung mengambil makanan yang disajikan secara prasmanan.

"Tadi makan nasi merah, enak khas Gunungkidul dan makanannya sehat banget. Selain itu, ini bagian kita hidup sehat ya, karena tadi pagi juga sudah olahraga di Balikpapan," kata Sandiaga usai makan, Jumat (5/4/2019).


Pantauan detikcom, selain nasi merah, Sandiaga tampak mengambil lauk ayam goreng, trancam, sayur daun kates dan kerupuk. Selain itu, tampak pula Ahmad Mumtaz Rais, Hanum Rais Salsabila Rais dan Hanafi Rais ikut makan siang bersama Sandiaga.
Sandi: Semua Antusias Menyapa, Momentum Perubahan Makin TerasaSandiaga kampanye di Gunungkidul (Foto: Pradito R Pertana/detikcom)


Sandiaga melanjutkan, setelah makan siang ia akan menyapa masyarakat Gunungkidul di Lapangan Desa Piyaman, Kecamatan Wonosari, Gunungkidul.

"Insyaallah kita mau sapa masyarakat di Gunungkidul. Insyaallah semua antisias menyapa masyarakat yang mendambakan perubahan karena momentum perubahan semakin terasa," ucapnya.

"Nanti fokus isu yang menjadi perhatian prioritas masyarakat seperti lapangan pekerjaan, kesehatan jiwa, isu milenial dan para petani yang mengalamai harga panen anjlok karena kebijakan pemerintah yang belum berpihak kepada petani," pungkasnya.



Tonton juga video BPN: Anak PAUD Over Kalau Dicekoki Pancasila:

[Gambas:Video 20detik]


(mbr/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed