detikNews
Selasa 02 April 2019, 17:50 WIB

Di Blora, Ketua Gerindra Blokir Akses Masuk Rumah Ketua Nasdem

Arif Syaefudin - detikNews
Di Blora, Ketua Gerindra Blokir Akses Masuk Rumah Ketua Nasdem Rumah ketua DPC Nasdem Blora yang diblokir. (Foto: Arif Syaefudin/detikcom)
Blora - Konflik terjadi antara Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Blora, Yulianto dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Blora, Sri Sudarmini.

Yulianto nekat memblokir akses pintu masuk rumah milik Sri Sudarmini, Selasa (2/4/2019). Sri Sudarmini dan keluarga terisolir di dalam rumahnya sendiri. Kejadian itu pun sampai membuat pihak kepolisian turun tangan.

Pagar rumah milik Sri mulai diketahui dalam kondisi terkunci dengan rantai dari luar pada pukul 12.00 WIB. Pihak kepolisian yang datang pun, bermaksud melakukan negosiasi antar kedua belah pihak.


Namun, hingga beberapa jam sejak laporan, Yulianto yang diketahui juga maju sebagai caleg DPR Kabupaten dari Partai Gerindra, sudah tidak diketahui keberadaannya. Rumahnya, yang posisinya tepat berada di depan rumah Sri Sudarmini nampak terbuka, namun hanya ada asisten rumah tangga.
Di Blora, Ketua Gerindra Blokir Akses Masuk Rumah Ketua NasdemPintu masuk dikunci rapat (Foto: Arif Syaefudin/detikcom)


Saat berusaha dihubungi via telepon maupun pesan singkat hingga berulang kali, Yulianto tak memberikan respon sama sekali.

"Kebetulan saja pagi tadi ini saya ada tamu Caleg DPR RI Nasdem, Sri Mulyani yang jenguk suami saya. Dan ini beliaunya terjebak di sini padahal hendak berkampanye di Blora rencananya. Dia yang kemudian lapor kepada pihak kepolisian," kata Sri Sudarmini.

Antara Sri Sudarmini dengan Yulianto memang ada konflik pribadi. Yulianto adalah mantan menantu Sri. Yulianto adan anak Sri, Dani Berliana, resmi bercerai sejak tahun 2016 lalu. Namun, sejak perceraian itu, konflik tak kunjung usai terutama menyangkut pembagian harta gono-gini.
(mbr/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed