Ditemani Rustriningsih, Nur Asia Uno Resmikan Posko M16 di Boyolali

Ragil Ajiyanto - detikNews
Kamis, 28 Mar 2019 16:58 WIB
Nur Asia Uno meresmikan posko M16 di Boyolali (Foto: Ragil Ajiyanto/detikcom)
Boyolali - Istri Sandiaga Uno, Nur Asia, hari ini melakukan kunjungan ke Boyolali, Jateng. Ditemani mantan Wakil Gubernur Jateng,, Rustriningsih, Nur Asia Uno meresmikan Posko Relawan Melawai 16 (M16) di Jalan Pandanaran, Boyolali.

Pada kesempatan tersebut, Nur Asia mengingatkan kembali kepada para pendukung pasangan paslon nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga, untuk memastikan namanya masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

"Pastikan jangan sampai ada yang golput dan pastikan nama kita sudah tercatat di DPT dan bisa memilih. Dijagain TPS-nya ya, Mak? Jangan lupa jagain TPS di lingkungan kita masing-masing agar tidak ada lagi kecurangan yang akan merenggut masa depan anak cucu kita," ujar Nur Asia kepada ratusan pendukung paslon 02 di peresmian Posko Relawan Melawai 16 (M16) , Boyolali, Kamis (28/3/2019).


Dia mengajak emak-emak dan para pendukung Prabowo-Sandi untuk tetap solid dalam memberikan dukungan. Dengan dibukanya Posko M16, di Boyolali diharapkan dukungan terhadap Prabowo-Sandi di Jawa Tengah, semakin maksimal.

Nur Asia yang ditemani mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih, itu juga menjadi sasaran foto selfi emak-emak yang hadir. Secara bergantian mereka berfoto dengan Nur Asia.
Ditemani Rustriningsih, Nur Asia Uno Resmikan Posko M16 di BoyolaliBerebut selfie bersama Nur Asia Uno (Foto: Ragil Ajiyanto/detikcom)

Ditemui usai memberikan sambutan, Nur Asia mengatakan di posko tersebut akan mengajarkan program Sandiaga Uno saat menjadi Wakil Gubernur DKI, yakni OK OCE.

"Ini peresmian Posko Sukarelawan Melawai 16, di mana kita mengajarkan OK OCE untuk pelatihan para para emak-emak warga di sini. Jadi mereka bisa memiliki keahlian untuk berwisarusaha, kita memberikan pengetahuan OK OCE. Insyaallah nanti ke depannya ibu-ibu, emak-emak bisa mempunyai penghasilan tambahan," katanya.


Menurut Nur Asia, selain emak-emak, kaum milenial saat ini juga menginginkan perubahan. Mereka menginginkan mendapatkan pekerjaan setelah selesai studi. "Jadi tidak perlu lontang-lantung susah cari kerja. Insyaallah," imbuhnya.

Sementara itu Rustriningsih mengungkapkan, pendukung Prabowo-Sandi di Boyolali terus bertambah. Dia berharap, pendukung paslon no 02 itu akan terus tumbuh dan berkembang di daerah lain.

"Kita ingin perubahan ke arah yang lebih baik dan saat ini butuh satu kepastian terkait dengan terjadinya perubahan itu. Dan kami berikhtiar untuk sampai pada saatnya 17 April (2019), Allah meridhoi terwujud perubahan itu," harap dia.



Simak juga video Prabowo Berapi-api Sebut AHY hingga Aher: Cocok Nggak Jadi Menteri?:

[Gambas:Video 20detik]

(mbr/mbr)