DetikNews
Senin 25 Maret 2019, 20:37 WIB

BPN Prabowo: Program Jokowi Bagus, Tapi Rakyat Ingin Ganti Pemimpin

Eko Susanto - detikNews
BPN Prabowo: Program Jokowi Bagus, Tapi Rakyat Ingin Ganti Pemimpin Ahmad Muzani di Magelang (Foto: Eko Susanto/detikcom)
Kabupaten Magelang - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Ahmad Muzani, mengapresiasi segala upaya yang dilakukan Pemerintahan Jokowi untuk meraih simpati dengan menjanjikan berbagai kartu dan dana. Namun hal itu sudah tak banyak pengaruh karena rakyat ingin pergantian kepemimpinan.

"Kartu Pra-kerja, Kartu Kerja, Kartu Sehat... bagus, bagus, saya kira bagus. (Program) dana kecamatan, dana desa nggak apa-apa, saya selalu menanggapinya dengan baik. Karena ini bagian dari... Tapi masalahnya, bukan itu problemnya. Problemnya, rakyat ini sudah pengin ganti pemimpin. Itu aja," ujar Muzani di Kabupaten Magelang, Senin (25/3/2019).


Atas berbagai program yang dikucurkan pemerintahan Jokowi, menurut Muzani, tidak akan berpengaruh pada kehidupan rakyat. Hal ini karena semua dilakukan hanya untuk menarik simpati pada saat Pemilu saja.


"Tidak akan berpengaruh program-program bantuan itu, karena itu semua dilakukan hanya untuk menarik pada saat election saja," tuturnya.


"Ternyata pengangguran tambah banyak, harga-harga tambah naik, listrik naik terus, BBM naik terus ya. Daya beli nggak bisa pernah meningkat. Impor pangan pada saat panen, yang terjadi seperti itu," lanjut Muzani yang juga menjabat sebagai Sekjen Gerindra.


Ikuti perkembangan Pemilu 2019 hanya di detik.com/pemilu
(mbr/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed