DetikNews
Minggu 24 Maret 2019, 18:00 WIB

Seorang Bocah Hilang Terseret Ombak Pantai Kebumen

Rinto Heksantoro - detikNews
Seorang Bocah Hilang Terseret Ombak Pantai Kebumen Pencarian korban di Pantai Bocor, Kebumen. Foto: Dok BPBD Kebumen
Kebumen - Seorang bocah berusia 10 tahun hilang terseret ombak pantai Kebumen, Jawa Tengah. Hingga kini pencarian masih dilakukan oleh petugas dan warga namun korban belum berhasil ditemukan.

Korban adalah Maruf Al Natazah (10) warga Jln Kinibalu, RT 03 / RW 11, Kelurahan Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap. Bocah itu hilang terseret ombak Pantai Bocor, Desa Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren sore tadi.

"Iya, korban hilang terseret ombak pantai Bocor sore ini," kata Humas BPBD Kebumen, Heri Purwoto ketika dihubungi detikcom, Minggu (24/3/2019).

Sebelum kejadian nahas itu terjadi, korban yang hendak berwisata datang ke pantai bersama rombongan dari Cilacap. Kemudian korban mandi di laut bersama teman-temannya. Namun tiba-tiba datang ombak besar yang menghantam mereka. Nahas, korban terseret ombak dan hilang.

"Untuk rombongan dari cilacap enam orang, mereka habis pengajian terus mampir ke pantai. Saat korban mandi bersama teman-temannya tiba-tiba ombak besar datang sehingga korban terseret ombak dan hilang," lanjutnya.

Mendapatkan laporan tersebut, petugas dari BPBD Kebumen langsung meluncur ke lokasi kejadian. Petugas dari BPBD yang dibantu oleh personil Polri dan warga kemudian melakukan pencarian korban, namun hingga kini belum ditemukan.

"Sampai saat ini kami dibantu dari Polsek Buluspesantren dan warga melakukan pencarian korban namun korban belum berhasil ditemukan. Untuk Basarnas Cilacap sudah kami hubungi dan sedang dalam perjalanan," tutupnya.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed