detikNews
Jumat 22 Maret 2019, 11:20 WIB

Sandiaga di Sleman: Saya Masuk Sini 'Disambut' Spanduk Pendukung 01

Ristu Hanafi - detikNews
Sandiaga di Sleman: Saya Masuk Sini Disambut Spanduk Pendukung 01 Sandiaga Uno saat berada di Sleman hari ini. Foto: Ristu Hanafi/detikcom
Sleman - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno mengawali rangkaian kegiatannya di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan menghadiri acara silaturahmi bersama purnawirawan TNI/Polri dan relawan di Lapangan Tegaltirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman. Kepada pendukungnya, Sandi sempat menyampaikan bahwa kedatangannya juga mendapat sambutan dari pendukung paslon 01.

"Saya datang ke sini, waduh penyambutannya luar biasa. Pada intinya saya senang banget perbedaan mempersatukan, contohnya saya masuk sini (perjalanan menuju lokasi acara) disambut banyak warna-warna bendera dan spanduk kelompok saudara kita pendukung sebelah," ujar Sandiaga, Jumat (22/3/2019).

"Ini merupakan wujud demokrasi yang mempersatukan, kedatangan kita disambut oleh pihak dari teman-teman yang mendukung bapak presiden (Jokowi, petahana). Buat saya ini suatu kebanggaan tersendiri, kita husnudzon, karunia bahwa kita datang bisa mempersatukan, mereka menyambut insyaallah presiden dan pemerintahan yang baru, dan arah ekonomi yang baru," lanjutnya.


Di acara silaturahmi ini, Sandiaga selain menyapa para pendukung dan relawannya juga menerima deklarasi dukungan dari purnawirawan TNI/Polri. Sandi pun mengucapkan terima kasihnya dan mengajak bersama-sama berjuang bagi Indonesia.

"Semoga bapak purnawirawan siap berjuang bersama Pak Prabowo. Mohon terus bergerak, sampaikan kabar perubahan pada kerabat, sahabat, tetangga sebanyak-banyaknya. Insyaallah 26 hari ke depan kita sambut Bapak Prabowo Subianto, mudah-mudahan mendapatkan amanah dari Allah," imbuh Sandi.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com