DetikNews
Rabu 20 Maret 2019, 21:11 WIB

Tiap Hari Jualan Bareng, Farid Tega Selingkuhi Istri Yonang

Imam Suripto - detikNews
Tiap Hari Jualan Bareng, Farid Tega Selingkuhi Istri Yonang Foto: Imam Suripto/detikcom
Brebes - Yonang alias Nanang (29), pria asal Brebes, Jawa Tengah ditahan polisi karena membacok istrinya. Dia marah karena memergoki istrinya habis berhubungan intim dengan teman sendiri, Farid. Dia tidak menyangka, sahabat karibnya ini telah berselingkuh dengan istrinya.

Usai dimintai keterangan di Mapolres Brebes, Rabu (20/3/2019) siang, warga Desa Limbangan, Losari ini menuturkan, Farid sering berjualan bareng dengannya. Hanya saja, jenis dagangannya beda. Farid berjualan martabak mini, sedangkan Yonang berjualan cilor.

"Dia sering jualan bareng. Dia dagang martabak mini, kalau saya dagang cilor," tutur Yonang.

Namun persahabatan kedua pedagang jajanan ini harus karena Farid menyelingkuhi istrinya. Farid kepergok melakukan hubungan badan dengan Rohani, istri Yonang di kamar mandi.

Yonang merasa ada yang aneh sebelum keduanya kepergok berbuat mesum. Beberapa hari sebelum kejadian tanggal 15 Maret lalu, Farid tidak pernah berjualan. Namun Yonang tidak pernah curiga.

"Saya pikir tidak jualan karena mungkin sakit atau ada keperluan lain. Tapi setelah ketahuan, saya jadi curiga, jangan-jangan selama tidak jualan, dia selingkuhin istriku. Apalagi istriku sudah mengaku berkali kali," sambungnya.

Seperti diketahui, Yonang ditahan karena membacok Rohani, istrinya sendiri. Dia marah karena istrinya kepergok berbuat mesum dengan Farid, teman akrab Yonang di mamar mandi.



(bgk/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed