DetikNews
Sabtu 16 Maret 2019, 17:12 WIB

Pasca Rommy Jadi Tersangka, Relawan Jokowi Semarang Bakal Kerja All Aout

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Pasca Rommy Jadi Tersangka, Relawan Jokowi Semarang Bakal Kerja All Aout Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin di Semarang. Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom
Semarang - Relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf mengaku tidak ambil pusing soal penangkapan Ketum PPP, Romahurmuziy. Justru para relawan menyatakan akan makin militan dalam sebulan terakhir menuju pemilu ini.

Relawan Jokowi-Amin yang juga loyalis Jusuf Kalla, Jenggala Center Kota Semarang menganggap penangkapan Rommy tidak menyurutkan dukungan untuk petahana.

"OTT Rommy tersebut tidak menyurutkan kami, tidak secara signifikan berpengaruh pada progres perolehan suara 01 surut, karena itu beda. Kita tetap pantang menyerah, tetap dukung 01," kata Ketua Jenggala Center Kota Semarang, Holi Nur Andika usai delarasi di RM Super Penyet Semarang, Sabtu (16/3/2019).

Holi menjelaskan, pihaknya mulai hari Seni (18/3) mendatang akan all out. Ia yakin militansi Jenggala bisa membawa banyak suara untuk paslon nomor 01 itu.


"Temen-temen relawan ini sangat antusias untuk memenangan pasangan 01. Di 30 hari ini adalah waktu yang rawan, semua kebutuhan dukungan seperti APK sudah siap All Out," imbuhnya.

Menurut Holi, Jusuf Kalla sudah menyatakan 100 persen dukungan untuk Jokowi. Jenggala Center pun sudah berpengalaman dalam pemenangan Jokowi-JK pada 2014 silam.

"2014 sudah melakukan pemenangan dan terbukti menang Jokowi-JK. Untuk tahun ini JK sudah nyatakan 100 persen dukungan ke 01," tegas Holi.


Ikuti perkembangan Pemilu 2019 hanya di detik.com/pemilu
(alg/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed