DetikNews
Rabu 13 Maret 2019, 20:51 WIB

Ini Identitas 4 Korban Tewas Wisata Tubing di Magelang

Eko Susanto - detikNews
Ini Identitas 4 Korban Tewas Wisata Tubing di Magelang Foto: Eko Susanto/detikcom
Magelang - Empat korban tewas wisatawan tubing di Kabupaten Magelang. Dari keempat korban tewas, seorang diantaranya merupakan warga negara Malaysia.

Adapun identitas keempat korban tewas yakni, Jully (24), warga Kalideres, Jakarta Baratm Tantri Ariestiawati (51), warga Jalan Janur Asri 9, Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Sicilia Mantjoeng (48), warga Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan. Kemudian untuk warga negara Selanggor, Malaysia, Hanizah (65).

Keempat jenazah korban ini setelah dievakuasi, kemudian dibawa menuju kamar mayat RSUD Muntilan.

Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho mengatakan, mereka ini merupakan agen pariwisata dari kota seperti Semarang, Yogya, Jakarta dan salah satunya dari Malaysia. Mereka ini sedang mencoba area tubing di daerah Candimulyo.

"Mereka ini agen pariwisata dari berbagai kota seperti Semarang, Yogya, Jakarta dan salah satunya dari Malaysia," kata Yudianto di kamar mayat RSUD Muntilan, Rabu (13/3/2019).

"Ini sedang mencoba area di daerah wisata Candimulyo. Disitu mencoba wisata tubing sekitar 12 orang, kemudian pukul 12.00 WIB, turun," ujarnya.


(bgk/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed