detikNews
Minggu 03 Maret 2019, 18:03 WIB

Polisi Temukan Pengemudi dan Truk Tronton di Kendal

Robby Bernardi - detikNews
Polisi Temukan Pengemudi dan Truk Tronton di Kendal Foto: Robby Bernardi/detikcom
Batang - Mobil Bupati Demak, HM Natsir mengalamai kecelakaan dengan truk tronton di jalur tol KM 349, Kandeman, Batang. Polisi telah menemukan pengemudi dan truk tronton di SPBU Kaliwungu Kendal, sekitar 20 km dari lokasi kejadian.

Satlantas Polres Batang masih menangani kasus kecelakaan tersebut. Pengemudi dan truk tronton langsung di bawa petugas ke Mapolres Batang. Petugas Satlantas Polres Batang saat ini tengah meminta keterangan dari pengemudi truk.

"Kita belum bisa menentukan pelakunya. Kita masih memintai keterangan pengemudi truk setelah sebelumnya kita minta keterangan pengemudi Innova," kata Kasatlantas Polres Batang, AKP Fredy Kastalani, Minggu (3/3/2019) sore.

Polisi hingga saat ini belum menentukan siapa tersangka dibalik kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil Innova dan sebuah truk tronton yang merenggut korban satu jiwa yakni ajudan bupati Demak. Sebelumnya petugas menerima keterangan dari pengemudi Innova yang mengatakan dirinya kaget mengingat truk lampu belakang tidak menyala sehingga terjadi kecelakaan tersebut.

"Lampu truk sudah kita cek nyala. Masih kita mintai keterangan. Kita tunggu lidik sidiknya, ya Mas," tambah Fredy.

(bgk/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com