DetikNews
Jumat 22 Februari 2019, 17:08 WIB

Polisi Duga Mayat Perempuan Dalam Karung di Jepara Korban Pembunuhan

Wikha Setiawan - detikNews
Polisi Duga Mayat Perempuan Dalam Karung di Jepara Korban Pembunuhan Foto: Ilustrasi
Jepara - Sesosok mayat perempuan dalam karung ditemukan di Pantai Teluk Awur Jepara. Polisi menduga perempuan tersebut korban pembunuhan.

"Diduga karena pembunuhan. Kondisi jasad korban sudah membusuk dan bau. Tidak ditemukan identitas korban. Ini masih kami selidiki. Tapi ada luka tusukan di leher dan bawah ketiak," ujar Kasatreskrim Polres Jepara, AKP Mukti Wibowo saat dihubungi detikcom, Jumat (22/2/2019).

Karung berisi mayat tersebut ditemukan mengapung di jarak 6,5 mil dari bibir pantai oleh nelayan. Hingga saat ini, identitas korban masih misterius.

"Identitas korban masih belum diketahui pasti. Masih kami selidiki. Yang jelas korbannya perempuan. Tapi kami sudah berkoordinasi dengan Polres Kendal," tandasnya.


Koordinasi dengan Polres Kendal dilakukan untuk memastikan apakah jasad perempuan ini terkait dengan kasus pembunuhan di wilayah tersebut.

Diketahui jasad korban pembunuhan di Kendal, Sri Setijawati (48) masih dinyatakan hilang. Pembunuhan Sri terbongkar usai pelakunya yakni Ashar (31) menyerahkan diri ke polisi.

Ashar mengaku membunuh Sri di tempat tinggalnya di Perumahan Witjitraland Langenharjo Kendal hari Rabu (13/2).


Saat itu korban datang untuk menagih utang. Namun kemudian terjadi cekcok dan pelaku emosi. Pelaku yang emosi menusukkan gunting ke leher korban hingga tewas.

"Dia mau nagih ke istriku saya emosi, ya spontanitas emosi," kata Ashar saat digelandang ke rumahnya untuk reka ulang adegan, Senin (18/2).
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed