DetikNews
Jumat 22 Februari 2019, 16:44 WIB

Ternyata Gara-gara Cewek, Dua Pelajar di Blora Duel

Arif Syaefudin - detikNews
Ternyata Gara-gara Cewek, Dua Pelajar di Blora Duel Foto: Arif Syaefudin/detikcom
Blora - Sebuah video perkelahian antara dua orang pelajar di Blora, menjadi viral di media sosial hari ini Jum'at (22/2/19). Pihak sekolah telah memanggil kedua siswa tersebyt. Kedua siswa tersebut melakukan aksi duel karena memperebutkan cewek.

Saat dikonfirmasi, Kepala SMK Katholik Santo Pius Blora, Hendro Cahyono membenarkan bahwa kedua orang pelajar yang berada di dalam rekaman video tersebut adalah muridnya. Kedua siswa tersebut adalah AH dan FC siswa kelas X jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR).

Kepada sang kepala sekolah, FC mengaku cemburu karena mantan pacarnya berfoto bersama dengan AH, dan kemudian diupload di media sosial.

"Permasalahannya itu masalah cewek yang jelas. Jadi ceweknya yang satu siswa tersebut sudah putus. Tapi di dalam prosesnya, si cewek ngajak foto sama yang tubuhnya kecil (AH) itu, diupload sehingga menimbulkan kecemburuan," papar Hendro saat ditemui wartawan, Jum'at (22/2/19).

Belum diketahi pasti, wanita yang merupakan mantan pacar salah satu siswa tersebut berstatus masih sebagai pelajar atau tidak, termasuk identitasnya pun belum diketahui.

Hendro menyebut, aksi duel antara kedua siswanya tersebut dilakukan di bekas lapangan golf, yang berada di Desa Kunden Kecamatan kota Blora, pada Kamis (21/2) kemarin.

"Ya memang itu siswa kami, yang jelas dua-duanya itu siswa kami dua-duanya. Dan permasalahan ini sudah kami tangani, dari pihak sekolah. Kami panggil siswa, dan akan kami berikan beberapa sanksi yang nanti akan diketahui oleh orang tua," terangnya.

(bgk/bgs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed