DetikNews
Kamis 21 Februari 2019, 16:08 WIB

Siswa SMKN 3 Yogya yang Viral Tantang dan Dorong Gurunya Minta Maaf

Ristu Hanafi - detikNews
Siswa SMKN 3 Yogya yang Viral Tantang dan Dorong Gurunya Minta Maaf Murid yang tantang dan dorong gurunya minta maaf. Foto: Ristu Hanafi/detikcom
Yogyakarta - Siswa SMK N 3 Yogyakarta yang terlihat menantang dan mendorong gurunya di dalam kelas akhirnya mendatangi sekolahnya di Jalan W Monginsidi 2, Kecamatan Jetis, Kota Yogya. Diketahui siswa itu pagi tadi tidak masuk sekolah yang memaksa perwakilan guru mendatangi rumahnya di Bantul.

Siswa itu tiba di sekolah bersama orang tuanya sekitar pukul 13.00. Dia datang bertemu langsung dengan guru yang dia dorong di dalam kelas, Sujianto dan kepala sekolah Bujang Sabri.


Dalam kesempatan itu, siswa menyampaikan permintaan maaf atas perbuatan yang dilakukannya pada Rabu (20/2) siang.

"Saya menyesal telah melakukan ini, dan berjanji tidak akan mengulangi lagi, saya minta maaf Pak. Janji tidak akan mengulangi lagi," ujar siswa kelas X itu, Kamis (21/2/2019).


Siswa itu lalu bersalaman dan memeluk Sujianto dan kepala sekolah. Sementara itu, Sujianto menerima permintaan maaf siswanya. Dia pun tidak akan memperpanjang persoalan ini.

"Iya saya maafkan, saya minta siswa berjanji tidak mengulangi perbuatannya lagi. Kemarin sebetulnya juga sudah tenang, tapi kemudian viral videonya itu," ujarnya.
(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed